Friday 9 December 2011

Menghilangkan Noda Bekas Teh


Selain Kopi, Teh merupakan minuman populer di masyarakat Indonesia. Teh sangat cocok di minum pada pagi hari dan pada sore hari, apalagi ditemani dengan  kue atau snack. Tentunya sambil bersantai bersama keluarga. Teh dipercaya memiliki khasiat karena kaya akan antioksidan.

Tetapi minum Teh juga menyebalkan.  Tau Kenapa??? Teh memang nikmat, tetapi noda yang tertinggal di gelas bisa membuat pusing kepala. Noda tersebut sangat menganggu sekali, dan tidak bagus untuk dipandang.

Namun jangan khawatir, berikut ini akan saya sampaikan cara atau tips untuk membersihkan noda bekas teh:


arrow Jika anda memiliki kebiasaan minum teh setiap hari, anda cukup menggunakan satu gelas khusus untuk teh setiap harinya. Dengan cara itu, tidak banyak gelas yang kena noda teh.

arrow Jangan menggunakan gelas yang transparan saat membuat teh, karena noda yang tertinggal di gelas akan terlihat dengan jelas.

arrow Setelah meminum teh, gelas langsung dicuci, semakin lama dicuci nodanya semakin sulit dihilangkan.

arrow Gunakan jeruk lemon untuk membersihkan noda gelas dan mug bekas teh.
Caranya dengan mengiris jeruk lemon, dan setelah itu mengosokkan ke gelas yang ada nodanya, kemudian siram dengan air hangat dan cuci dengan sabun.

arrow Bisa juga dengan menggunakan garam. Taburkan garam diatas noda, kemudian gosok dengan kain yang halus.

arrow Soda kue juga bisa digunakan untuk membersihkan noda bekas teh, cara pakainya taburkan soda kue di gelas yang ada nodanya, lalu gosok secara perlahan.
Semoga tips ini berguna ya….  Selamat mencoba!!!!! ok


No comments:

Post a Comment

Photobucket